Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64, Kejati DIY Mengadakan Donor Darah

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64, Kejati DIY Mengadakan Donor Darah

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-XXIV Tahun 2024, Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta mengadakan kegiatan Donor Darah di Aula Kejaksaan Tinggi DIY, pada hari ini, Selasa 23 Juli 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi DIY, IAD Wilayah DIY, dan masyarakat umum. Acara ini terselenggara atas kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DIY GBPH. H. Prabukusumo, S.Psi, Sekretaris Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DIY Arif Noor Hartanto, S.I.P dan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Yogyakarta Irjen Pol (Purn) Drs. R.M. Haka Astana M. Widya, S.H beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi DIY, Ahelya Abustam, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian Kejaksaan Tinggi DIY terhadap sesama manusia.

"Donor darah merupakan aksi mulia yang dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi DIY, IAD Wilayah DIY, dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah ini," ujar [Nama Kepala Kejaksaan Tinggi].

Kegiatan Donor Darah ini disambut antusias oleh para peserta. Sebanyak 49 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan ini. Darah yang terkumpul akan disumbangkan kepada PMI Kota Yogyakarta untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami