Upacara Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kajati DIY Bertindak Sebagai Irup Upacara

Upacara Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kajati DIY Bertindak Sebagai Irup Upacara

Kepala Kejaksaan Tinggi Daerah Istimewa Yogyakarta Ahelya Abustam, S.H., M.H., memimpin Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 Tahun 2024 di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi DIY, pada hari ini Senin, 22 Juli 2024. Upacara ini diikuti oleh seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi DIY, Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) dan tamu undangan.

Peringatan HBA tahun ini mengusung tema "Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas". Tema ini mencerminkan tekad Kejaksaan untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam penegakan hukum demi mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera.

Dalam sambutannya, [Nama Kepala Kejaksaan Tinggi] membacakan sambutan Jaksa Agung RI, yang menyampaikan berbagai pencapaian Kejaksaan selama setahun terakhir yaitu, Peningkatan penyelesaian perkara tindak pidana korupsi (tipikor) dan tindak pidana khusus (pidsus), Peningkatan kualitas pelayanan publik di bidang kejaksaan, Penguatan digitalisasi dan pemanfaatan teknologi informasi dalam proses penegakan hukum, Peningkatan kapasitas dan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Kejaksaan.

Peringatan HBA Ke-64 ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Kejaksaan untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam penegakan hukum demi mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami