Perkuat Komitmen Berantas Narkoba, Seluruh Pegawai Kejati DIY Jalani Tes Urine

Perkuat Komitmen Berantas Narkoba, Seluruh Pegawai Kejati DIY Jalani Tes Urine

Dalam rangka memperkuat sinergi dalam pemberantasan narkoba, Kejaksaan Tinggi DIY bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) DIY menggelar tes urine kepada seluruh pegawai. Langkah ini sebagai bentuk nyata dari komitmen institusi untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat, dan bebas dari pengaruh zat terlarang. Tes urine dilakukan secara rutin dan mendadak untuk memastikan seluruh pegawai menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme.

Dalam sambutannya Kajati DIY Ahelya Abustam, S.H., M.H., menyampaikan Langkah tegas ini merupakan wujud nyata dari komitmen institusi untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, sehat, dan bebas dari pengaruh zat terlarang. Melalui tes urine yang dilakukan secara rutin, Kejaksaan Tinggi DIY ingin memastikan bahwa setiap individu yang menjadi bagian dari institusi ini menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme.

Sebelum pelaksanaan tes, Kepala BNN DIY Brigjen Pol Andi Fairan, SIK, MSM memberikan edukasi mengenai bahaya narkoba dan pentingnya gaya hidup sehat.

“penyalahgunaan narkoba merupakan ancaman serius bagi generasi muda dan produktivitas bangsa. Beliau menjelaskan berbagai jenis narkoba, dampaknya terhadap kesehatan fisik dan mental, serta upaya-upaya yang telah dilakukan oleh BNN dalam memberantas peredaran narkoba”.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami