Kepala Kejaksaan Tinggi DIY Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama Pemda DIY

Kepala Kejaksaan Tinggi DIY Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Tinggi Pratama Pemda DIY

Kepala Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta, Ahelya Abustam, S.H., M.H., menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi  Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah D.I. Yogyakarta, yang bertempat di Bangsal Kepatihan, Yogyakarta. Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Gubernur D.I. Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X. Rabu(10/7/2024)

Dalam sambutannya, Gubernur DIY,  menyampaikan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik. Beliau berpesan agar para Pejabat Pratama yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Beliau juga berharap agar para Pejabat Tinggi  dapat menjadi pemimpin yang inovatif, kreatif, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Kajati DIY dalam kesempatan ini menyampaikan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik dan diharapkan para Pejabat yang baru dilantik dapat membawa perubahan positif bagi Pemda DIY dan masyarakatnya. Dengan kepemimpinan yang baru dan inovatif, diharapkan Pemda DIY dapat menjadi lebih maju dan berkembang, serta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami