Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78, Kajati DIY Ikut Berpartisipasi dalam Kegiatan Bakti Sosial

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78, Kajati DIY Ikut Berpartisipasi dalam Kegiatan Bakti Sosial

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Kepala Kejaksaan Tinggi DIY Ahelya Abustam, S.H., M.H. turut berpartisipsi dalam kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Religi Polda D.I. Yogyakarta. Bertempat di Mushola Nurul Hikmah Dusun Klepu RT.2 Kelurahan Banyu Soco Kapanewon Playen. Selasa (25/6/2024)

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat setempat dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial ini dapat dirasakan manfaatnya membatu masyarakat sekitar , dan semoga di peringatan Ke-78, Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selalu diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan, serta memperkokoh jalinan tali silaturahmi dengan warga masyarakat"

Selain pembagian sembako, Juga berlangsung kegiatan peletakan batu pertama renovasi Mushola Nurul Hikmah agar dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah dan simbolis Pelepasan Bantuan Air Bersih.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami