Kajati DIY Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi ke Gubernur DIY

Kajati DIY Melaksanakan Kunjungan Silaturahmi ke Gubernur DIY

Kepala Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta Ahelya Abustam, S.H., M.H., melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Gubernur D.I. Yogyakarta,Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan Wakil Gubernur D.I. Yogyakarta, KGPAA Paku Alam X, bertempat di Gedhong Wilis, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta. Selasa(9/7/2024)

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan diri dan menjalin komunikasi dengan pimpinan daerah D.I. Yogyakarta dalam rangka penugasan baru sebagai Kajati DIY. Dalam pertemuan tersebut Kajati menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama dengan Pemprov D.I. Yogyakarta dalam penegakan hukum dan mewujudkan keadilan di wilayah D.I. Yogyakarta.

Gubernur DIY, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan harapannya agar Kejati DIY dapat terus bersinergi dengan Pemprov D.I. Yogyakarta dalam berbagai bidang, khususnya dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

Wakil Gubernur DIY, juga menyampaikan dukungannya kepada Kajati DIY dan berharap agar dapat memberikan kontribusi yang positif bagi pembangunan di D.I. Yogyakarta.

Kunjungan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi dan kolaborasi antara Kejati DIY dan Pemprov D.I. Yogyakarta dalam mewujudkan penegakan hukum yang adil dan bermartabat di wilayah D.I. Yogyakarta.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya

Hubungi Kami